Destinasi Wisata Luar Negeri | Pesona Keindahan Tak Tertandingi South Islands

Image mobal.com
Wisata-keluarnegeri.blogspot.com - Begitu banyak lokasi wisata alam di dunia ini yang dapat memanjakan diri anda. Beberapa belahan di dunia ini masih ada yang belum terjaman oleh manusia sehingga kealamian tempat ini masih sangat terjada. Salah satunya adalah South Island. Sebuah pulau indah yang terletak di Selandia Baru sangat menarik bagi wisatawan mancanegara. 

Pulau ini sudah sejak lama terkenal dengan berbagai aneka ragam potensi wisata. Keindahannya yang terbentuk karena pertemuan antara lempengan pasifik dan Australia ini membentuk gunung Alps yang sangat indah. 

Jika Anda mempunyai jiwa petualang, jangan sampai belum berkunjung ke lokasi wisata ini yang sangatlah liar. Di samping itu destinasi wisata ini dapat memiliki panorama kota yang inspiratif serta penuh semangat. Sambutan ramah warga setempat bikin Anda nyaman serta kerasan berlama-lama di lokasi wisata ini. Hingga Anda bakal ketagihan untuk bertandang kembali ke obyek wisata menawan ini. 

Petualangan wisata ini dapat Anda mulai dengan bertandang ke lokasi kota paling besar di pulau ini yakni kota Christchurch. Kota ini mempunyai populasi nomer tiga paling tinggi di pulau sisi selatan Selandia Baru ini. Kota Christchurch yaitu gerbang masuk paling utama turis, tepatnya ada di daerah Canterburry Plains. Lokasi ini populer bakal kesuburan yang tersusun dari endapan alluvium yang sudah mempunyai umur jutaan th. lamanya. 

Di lokasi kota Christchurch, Anda bakal lihat keindahan budaya kontenporer yang terpadu indah dengan peninggalan histori yang menakjubkan. Pengalaman seru dapat Anda peroleh saat bertandang ke Re : Start Mall. Pusat perbelanjaan sekalian pusat hiburan ini didirikan dengan material container sisa yang mempunyai bermacam warna. Pemakaian material yang tidak umum ini tentu adalah kekhasan sendiri yang di sajikan mall itu. 

Re : Start Mall merupakan salah satu luapan semangat warga Christchurch yang berkemauan bangun pusat usaha sesudah gempa bumi menempa kota ini saat th. 2011 silam. Anda dapat temukan bermacam outlet dengan bermacam product menarik. Anda dapat temukan fashion hingga perlengkapan harian dengan merk lokal atau merk yang telah popular dengan cara internasional. 

Mall unik ini juga sediakan coffe shop serta restoran yang senantiasa menghadirkan hiburan yang di sajikan dari beragam seniman lokal. Kehadiran seniman ini sangatlah menaikkan keramahan serta keindahan situasi kota Christchurch. Design bangunan Re : Start Mall benar-benar sangat inovatif serta berkwalitas, hingga dapat menyuguhkan pengalaman berbelanja yang mengasyikkan serta unik untuk beberapa traveler. 

Tidak hanya kota Christchurch yang tampak dengan indah, kota lain yang mengelilinginya juga memberi pesona yang mengagumkan. Kota Queenstown serta Central Otago yaitu kota menarik yang lain yang dapat Anda kunjungi. Kota Central Otago di kenal karenanya ada Pinot Noir yang disebut anngur berkwalitas tinggi. Anda dapat nikmati sajian wine berkwalitas serta berkunjung ke areal perkebunan winery serta anggur. Kota ini dapat popular juga sebagai tambang emas di saat silam, hingga Anda dapat juga rasakan mendulang emas serta lihat peninggalan mesin kuno di lokasi tambang. 

image http://nexttriptourism.com

image cache.graphicslib.viator.com

image praisephotography.com/

image nexttriptourism.com

image nexttriptourism.com




Di Central Otago Rail Trail and aakan menemukan padang bunga serta danau Dunstan. Sedang apabila Anda berkunjung ke lokasi Queenstown, anda akan menemukan wahana yang sangat menantang adrenalin. Anda bisa mencoba berbagai wahana seperti arum jeram, berkuda, canyon swinging, terjun payung, bunggee jumping serta permainan menarik yang lain.

Temukan kebahagiaan nyata di lokasi ini. Semangat berlibur. :)
Advertisement
Previous
Next Post »