Destinasi Wisata Luar Negeri | Anda Pasti Tergoda Melihat Keindahan Jaen (Andalusia) - Spanyol


Wisata-keluarnegeri.blogspot.com - Spanyol dahulu dikenal dengan nama Andalusia. Negara yang memiliki banyak pemain bola yang jago ini memiliki destinasi wisata yang menakjubkan. Salah satunya adalah keindahan dari arsitektur berbagai kota. Arsitektur yang sangat menakjubkan yang tidak pernah anda temukan di tempat lain. 

Pembangunan yang indah mulai dari Costa del Sol maupun garis pantai dari sebagian Kepulauan Balearic, tetapi Spanyol sesungguhnya jauh kian lebih itu. Mungkin saja Spanyol termasuk juga dalam kelompok negara yang paling bermacam didunia, dengan semua jenis suatu hal dari desa Mediterania yang putih untuk pusat-pusat perkotaan yang sangatlah mutakhir. 

Jean merupakan nama kota yang berada di Spanyol. Tepatnya berada di wilayah otonom Andalusia. Kota ini sangat terkenal dengan arsitektur yang sangat menawan. Berwisatalah ke lokasi ini, anda akan menemukan ribuan inspirasi di sana. 
image wikimedia.org
image wikimedia.org
Anda tak akan temukan suatu kota dengan cita rasa yang semakin besar dari pada Barcelona, serta dari Pyrenees menuju ke Andalusia, Spanyol bisa berperan juga sebagai suatu latar belakang untuk tiap-tiap type film, buku maupun lukisan. 

Spanyol dikenal sebagai negara paling menggoda di dunia
Negara ini dapat yang paling menggoda didunia, bergairah perihal kehidupan yang sangatlah baik tercermin pada tiap-tiap plaza besar di kota-kota kecil bahkan juga, di pusat-pusat bangunan bersejarahpun tertangani dengan baik, serta yang paling kecil desa bertengger di puncak bukit. Serta untuk melengkapi seluruhnya ini, terdapat banyak tempat termegah, paling kuat serta tak tertandingi harta arsitektur dunia lain, dari Alhambra menuju ke Masjid Agung Cordoba.
Advertisement
Previous
Next Post »