Destinasi Wisata Luar Negeri | Berada di Pantai Almafi Coast Italia Akan Membuatmu Terpesona


 Wisata-keluarnegeri.blogspot.com - Italia terkenal dengan makanan keju dan Pizzanya, jika anda iseng berwisata ke Negeri yang indah dan bersejarah ini jangan lupa sempatkan diri untuk berkunjung di Pantai Almofi Coast Italia. Pinggiran pantai yang sangat menawan dan pastinya akan membuat anda terpesona.

Pantai Amalfi Coast (dalam bhs Italia diartikan dengan Costiera Amalfitana) merupakan bentangan garis pantai di pantai selatan Semenanjung Sorrentine di Propinsi Salerno, Italia Selatan. Amalfi Coast merupakan salah satu wisata pantai paling popular di Italia, di mana kota ini mempunyai keindahan yang betul-betul mengagumkan. 

Di sana terdapat berbagai taman yang curam, yang diiringi dengan pohon-pohon lemon, teras rumah di sekitar pantainya dihias dengan warna-warni yang menarik, ditambah lagi dengan panorama dari birunya laut, jadi dengan inilah, kota ini dapat menarik beberapa ribu sampai jutaan wisatawan tiap-tiap tahunnya. 

Amalfi Coast tercatat oleh UNESCO juga sebagai lanskap budaya dunia
Sejak tahun. 1997, Amalfi Coast tercatat oleh UNESCO juga sebagai lanskap budaya dunia. Amalfi Coast terdapat pada iklim Mediterania, menghadirkan musim panas yang hangat serta musim dingin enteng. Kota ini terdapat di pantai selatan serta relatif curam dari Semenanjung Sorrentine, di mana kota ini cuma meninggalkan sedikit ruangan untuk lokasi pedesaan serta pertanian. 

Tiga belas kota yang terdapat di Pantai Amalfi, umumnya berpusat di seputar tempat pariwisata. Amalfi Coast di kenal dengan produksi limon cello liqueur juga sebagai daerah yang kaya lemon yang tumbuh di kebun bertingkat di selama pantai pada Februari serta Oktober. 

Amalfi juga di kenal sebagai tempat pembuat kertas tebal yang dibuat dengan tangan, yang disebut dengan istilah bambagina. Product lokal populer yang lain yaitu type spesifik dari ikan teri (dalam bhs itali lokal dimaksud alici) yang datang dari Cetara, serta keramik buatan tangan warna-warni dari Vietri. 

Perjalanan Menuju Pantai Almafi
Umumnya perjalanan ke Amalfi dikerjakan dengan perahu, serta umumnya beberapa orang memakai Naples juga sebagai tempat transit, namun anda dapat juga mengambil feri dari Capri. Jika anda gampang terserang mabuk laut, atau cuma sukai melancong dengan bus, ada service reguler oleh SITA Coach ke Amalfi. Amalfi Coast sangatlah di kenal oleh wisatawan yang datang dari Jerman serta Amerika. 




Keunikan dari Alamfi Coast
Berbagai keunikan dari pesisir pantai ini diantaranya adalah dalam pembuatan film. Diantaranya adalah tokoh sentral di Webster Jacobean tragedi Duchess of Malfi. Amalfi Coast juga dipakai sebagai penyusunan untuk trek fiksi dalam Forza Motorsport 3, Forza Motorsport 4 serta Gran Turismo 4., ‘Coast’ juga dimaksud sekian kali dalam "The Coast Amalfi", suatu lagu oleh Steve Harley yang nampak di album 2005-nya dengan Kwalitas Mercy. serta dalam komedi mata-mata " Knight and Day ",ciri-ciri Tom Cruise bicara perihal hidup di Pantai Amalfi dengan ransel serta sepeda motornya. Atas beragam keindahan serta kekhasan yang dipunyai Amalfi Coast, ini sudah membuatnya juga sebagai salah satu tempat yang pas untuk tempat pembuatan film seperti yang di bintangi oleh sebagian nama besar bintang Hollywood, salah satunya : Tom Cruise, Cate Blanchett, Matt Damon, Gwyneth Paltrow, Jude Law, dan lain-lain. 
Advertisement
Previous
Next Post »